Sabtu, 08 Juni 2013

Kuliah di Inggris Murahkah ?

English: Students of BSC (British School of Co...
English: Students of BSC (British School of Commerce) studying. (Photo credit: Wikipedia)
Logo of the University of Chester
Logo of the University of Chester (Photo credit: Wikipedia)

Inggris terkenal dengan biaya kuliah yang mahal. Sehingga tidak jarang menciutkan nyali para pelajar untuk melanjutkan pendidikan di Negeri yang berada di bawah asuhan Ratu Elizabeth II itu.
Namun, sekarang kesempatan tersebut terbuka luas dengan hadirnya program beasiswa parsial dari Globe Education. Program tersebut bekerja sama dengan tiga kampus ternama di UK, yakni London School of Commerce (LSC), School of Business Law (SBL), dan Chester University.
 
Melalui program itu, Anda bisa mendapatkan potongan biaya kuliah hingga 45 persen di berbagai jenjang pendidikan, mulai S-1 sampai S-3. Sementara jurusan yang ditawarkan meliputi Bisnis, Teknologi Informasi (IT), dan Akuntansi.
 
DI LSC dan SBL misalnya, kuliah S-1 dengan jurusan Bisnis, IT, dan Akutansi cukup membayar Rp17 juta per semester yang ditempuh selama dua tahun. Untuk program master di LSC, yakni MBA, IT, Parinwisata, serta Akutansi dan Managemen Perhotelan, Anda cukup menyiapkan dengan biaya kuliah Rp20 juta per semester dengan masa kuliah satu tahun.
 
Sedangkan untuk jenjang S-3, tersedia program Phd selama dua sampai tiga tahun yang mendapatkan potongan biaya kuliah hingga 4.000 poundsterling atau sekira Rp60 juta dari total biaya kuliah Rp285 juta. Sehingga selama perkuliahan, Anda cukup membayar Rp56 juta per semeseter dengan masa kuliah dua tahun.
 
Selain itu, juga tersedia program foundation bagi mereka yang duduk di kelas XII dan ingin mempersiapkan diri melanjutkan pendidikan tinggi ke luar negeri. Persyaratan dan proses yang dibutuhkan tidak lah rumit.
 
Bahkan, bagi yang nilai IELTS tidak mencukupi skor 6,0  tersedia program kelas bahasa selama tiga sampai sembilan bulan. Kesempatan magang pun terbuka bagi mereka yang ingin merasakan dunia kerja Internasional.
 
Jadi, tunggu apalagi? Informasi lengkap mengenai mekanisme aplikasi beasiswa, Anda dapat menghubungi windhy@beasiswalondon.com. Selamat mencoba!
Enhanced by Zemanta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar